Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Discoffeery, kopi hijau 100% asli

Posted on by Admin

Beberapa hari yang lalu banyak peneliti yang menunjukkan efek positif dari kopi hijau, mereka membuktikan bahwa kopi hijau dapat menurunkan berat badan. Jadi anda jangan heran kalau berita ini banyak di bicarakan di berbagai sosial media dan telepisi. Pasti anda penasaran dengan kandungan dari biji kopi hijau yang bisa di gunakan untuk diet?

Alasan pertama menurut para ahli bahwa di setiap biji kopi hijau mengandung asam klorogenat, kandungan tersebut dapat mengurangi terjadinya penyerapan gula ke dalam darah kita, efek dari zat klorogenat bisa membuat si peminum tidak merasa lapar, itulah yang membuat kopi hijau bisa di manfaatkan untuk menurunkan berat badan anda. Kandungan lainnya dari kopi hijau adalah memiliki antioksidan yang tinggi, ini sangan bagus untuk tubuh anda.

Anda sudah tahu apa itu kopi hijau?
Saya yakin anda pasti sudah tahu atau pernah mendengar tentang kopi hijau. Menurut sumber yang terpercaya dengan artikelnya discoffeery, kopi hijau 100% asli by: http://review.farid.my.id/2017/03/kopi-hijau.html bahwa kopi hijau itu adalah kopi yang tidak di proses untuk di jadikan minuman, setelah biji kopi di panen dari pohonya, biji kopi tersebut hanya di kupas saja terus di simpan di tempat yang memiliki susu rendah. Jika kita tahu bahwa kopi hitam melalui proses yang lumayan panjang, mulai dari pengupasan kulit biji kopi, penjemuran, sampai di giling menjadi halus.

Manfaat dari kopi hijau:

  1. Yang paling banyak digunakan untuk Diet
  2. Bisa untuk membakar lemak
  3. Menghilangkan rasa lapar
  4. Dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda
  5. Bagus untuk mengobati kolesterol
  6. Ternyata kopi hijau bermanfaat untuk merawat kulit & rambut
  7. Peminum lebih terlihat awet muda
  8. Sangat bagus untuk orang yang memiliki darah tinggi

 

Bagaimana cara menyajikan minuman kopi hijau untuk kesehatan?
Menurut para pakar sebaiknya minum kopi hijau atau kopi hitam maksimal dua gelas saja per harinya, walaupun kita tahu di dalam kopi itu memiliki banyak manfaat tetapi itu juga jangan berlebihan untuk di konsumsinya.